Friday, November 11, 2005

Foto Artis Alya Rohali 3



Foto Artis Alya Rohali 2




Foto Artis Alya Rohali 1




Foto Artis Alya Rohali 1
Lebih jauh tentang Alya dapat dilihat Profil Artis Indonesia Alya Rohali

Alya Rohali

Alya Rohali

Profesi : presenter, aktris sinetron
Prestasi : Putri Indonesia 1996

Foto - Foto Agnes Monica #2





Tentang Agnes Monica dapat dibaca di profil Agnes Monica
Foto Agnes Monica yang lain disini

Foto - Foto Agnes Monica








Foto - Foto Agnes Monica
Tentang Agnes Monica dapat dibaca di profil Agnes Monica

Agnes Monica

Agnes Monica
Agnes Monica


Nama lengkap: Agnes Monica Muljoto
Panggilan: Agnes Monica
TTL: Jakarta, 1 Juli 1986
Nama Ayah: Ricky Mulyono
Nama Ibu: Jeanny Siswono
Tinggi/berat badan: 165cm 49 kg
Hobi: Ice Skate dan Badminton
Warna favorit: Biru, kuning dan hitam

Pendidikan:
- SD Tarakanita, Pluit, Jakarta
- Peliminary HSC Pelita Harapan

Prestasi:
Pembaca Anak-anak Terbaik versi Panasonic Award 1999
Bintang Drama Terfavorit-Panasonic Awards 2001

Album:

Si Meong, Yess, Bala-bala, Tralala-trilili

Sinetron:

Pernikahan Dini (2001), Lupus, Kejarlah Daku Kau
Ku tangkap (2002), Cewekku Jutek (2003), Amanda (2002),
Ciuman Pertama (2002)

Presenter:
Viva Romeo (Trans TV), Tralala-Trilili (RCTI)
VAN (Video Anak Anteve)

Iklan :
Jas Jus, So Klin Pewangi, Biore Anti Acne, Caprizone
Natur-e Shampo, T-shirt Poshboy, STIMIK AKI, Sakatonik ABG

Foto - Foto Agnes Monica :





Beredar di Internet, Foto Mesra "Mayangsari-Bambang"

Tiga buah foto mirip penyanyi Mayangsari dan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo (BT) beredar di internet. Dua di antara gambar tersebut boleh dibilang lumayan hot. Adakah gosip asmara yang berhembus belakangan ini benar adanya?

Yang pasti, kabar burung seputar hubungan penyanyi asal Purwokerto dengan BT bakal kembali memanas. Beberapa bulan belakangan ini, kabar seputar hubungan asmara keduanya merebak di media massa.

Putra-putri pasangan BT dan Halimah Trihatmodjo, Gendis Siti Hatmanti (23) dan Panji Adi Kumoro (19), yang tengah berada di Indonesia, Ramadhan lalu getol membantah kabar seputar hubungan asmara ayahnya dengan penyanyi itu. Keduanya jadi bintang media massa untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

"Saya kaget juga ketika baca berita itu. Tapi itu sama sekali tidak benar," ujar Gendis, kepada pers saat berbuka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mitra Depok, Jawa Barat, di Balai Kartini, Jakarta, awal Oktober lalu.

Sang adik, Panji, juga idem ditto. Katanya, ayahnya bukan tipe lelaki seperti itu. Namun, ia ogah lebih lanjut menanggapi kabar itu.

Diakui keduanya, hubungan orang tua mereka selama ini baik-baik saja. Bahkan, beberapa hari setelah buka puasa bersama anak yatim piatu mereka kembali jadi sorotan ketika membagi-bagi sembako kepada sejumlah warga di kawasan Petamburan VI, Jakarta Barat. Kata Gendis, aksi ini merupakan wujud syukur atas ulang tahun pernikahan orang tua mereka.

"Ini ucapan syukur kami atas ulang tahun pernikahan orang tua kita yang ke-24. Mudah-mudahan pernikahannya langgeng," ujarnya.

Tapi Gendis dan Panji boleh membantah kabar itu. Tapi foto-foto yang beredar di internet boleh jadi berkata lain. Tiga buah foto itu, diduga kuat foto BT dan Mayangsari.

Kepada sejumlah infotainment beberapa waktu lalu, Mayangsari sempat membantah adanya hubungan itu.

Tiga foto yang beredar di internet boleh jadi mengejutkan. Sepasang pria wanita yang tengah kasmaran itu, mirip betul dengan sosok yang hangat dikabar belakangan ini.
Keduanya tampak begitu mesra. Bahkan, foto yang diambil secara pribadi itu (tanpa melibatkan orang ketiga), salah satunya menampakkan adegan ciuman.

Pada sesi foto lainnya, sang perempuan berpose syur. Mengenakan kimono merah hati, perempuan yang mirip Mayangsari itu, tampak memamerkan lekuk tubuhnya. Kimono itu dibuka lebar-lebar sehingga hanya tampak tubuh dengan balutan bra dan celana dalam saja. Diduga kuat foto ini diambil oleh sang pria.

Foto lainnya adalah gambar close up sang perempuan yang sedang menempelkan pipinya ke pipi pria mirip Bambang. Adegan ini, terlihat "Mayangsari" tampak sangat senang dengan senyum manis, sementara sang pria terlihat malu-malu tanpa mau lihat kamera. Belum bisa dipastikan apakah gambar ini asli atau sebuah rekayasa.

Enno Sigit, keponakan Bambang Trihatmodjo cukup kaget mendengar kabar itu. Kepada pers, saat ditemuinya jelang pementasan Holiday on Ice di Istora Senayan Jakarta, Rabu (9/11), ia meragukan belum melihat foto-foto tersebut.

Tapi jika foto itu benar adanya, ia sanksi atas keaslian foto-foto itu. Pamannya, kata dia, tidak mungkin melakukan hal-hal seperti di dalam foto itu.

"Gak mungkin begitu. Itu hanya gosip. Ya kalau gosip ditanggapi sebagai gosip saja," kata putri Sigit Hardjojudanto, kakak kandung Bambang, tersebut.

Yang pasti, katanya, ia sangat tidak setuju jika kabar yang berhembus belakangan ini benar adanya. "Saya tidak setuju. Tidak setuju saja," kata Eno memberi alasan.

Soal gosip kemesraan Mayangsari dan Bambang mulai tersiar ketika Mayang pindah ke sebuah rumah baru di kawasan Simprug, Senayan, Jakarta Selatan. Meski sebagai penyanyi Mayangsari cukup terkenal tetapi banyak orang meragukan dia bisa punya rumah semegah itu dengan jerih payahnya sendiri.

Rumah berukuran 500 meter persegi dan dilengkapi kolam renang tersebut bernilai sekitar Rp 5 miliar. Tersiar kabar, rumah tersebut adalah hadiah dari Bambang.

"Saya rasa yang menyebarkan isu tersebut adalah orang-orang yang tidak ada kerjaan dan sirik. Kok mereka tidak ada yang berpikiran positif sih. Mestinya mereka mendoakan agar kehidupan saya lebih nyaman dan bahagia di rumah baru, bukan mencari-cari kabar yang tidak benar. Selain itu saya kan sudah mulai menyanyi sejak tahun 1987-an, dan sampai sekarang pun saya tetap menyanyi. Sepertinya waktu yang cukup," kata penyanyi asal Purwokerto itu saat dikonfirmasi soal rumah tersebut beberapa waktu lalu.

Wednesday, November 09, 2005

Beredar Foto Mesra Mirip Mayangsari di Internet

Dikejar-kejar wartawan, Mayangsari selalu membantah perihal hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo. Sialnya, foto mesra mirip keduanya malah beredar di internet.

Foto mirip Mayangsari tengah bersama 'Bambang Trihatmodjo' itu beredar di milis-milis wartawan. Sepasang insan yang berada di dalam foto tersebut terlihat cukup mesra.

Ada tiga foto yang diterima, Foto pertama menggambarkan 'Mayangsari' mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Foto tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh pelantun tembang 'Harus Malam Ini' tersebut.

Foto kedua memperlihatkan keakraban pasangan tersebut. Diambil close-up, wanita yang mirip Mayangsari sedang menatap kamera, sementara pria yang mirip Bambang tersenyum sambil agak menundukkan wajahnya. Keduanya tampak saling menempelkan wajahnya.

Foto yang ketiga juga diambil secara close-up. Gambar ini terbilang cukup syur. Pasangan tersebut tengah berciuman bibir. 'Mayangsari' terlihat sedang memejamkan mata ketika 'Bambang' menciumnya.

Foto-foto tersebut tampak tak melibatkan orang ketiga. Itu terlihat dari posisi tangan kanan 'Mayangsari' yang seakan memegang alat pengambil gambar pada pose yang sedang berdua dengan 'Bambang'. Pasangan tersebut terlihat tersenyum bahagia

Marshanda Jadi Duta Lingkungan Hidup

Jakarta, Lingkungan sekitar kita memang sudah tercemar oleh berbagai polusi tapi bisa diperbaiki, itulah tanggapan Marshanda. Kok tiba-tiba bicara masalah lingkungan hidup? Rupanya ia telah diangkat menjadi duta lingkungan hidup.

"Aku seneng banget bisa jadi bagian yang cukup besar untuk memperbaiki lingkungan kita. Jadi mau nggak mau saya harus memberi contoh untuk orang-orang yang ada di sekitar saya," ujarnya seraya tersenyum.

Gadis yang akrab dipanggil Caca ini pun tak mau jika hanya dianggap sebagai tempelan kampanye lingkungan hidup saja. "Nggak cuma nama aja lho tapi aku juga harus peduli lingkungan hidup kapanpun dan dimanapun. Mulai dari hal-hal kecil seperti buang sampah di tempatnya," lanjut gadis kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini pun mengaku tahu banyak tentang masalah lingkungan hidup. "Aku sih tahu dari pelajaran di sekolah, dan dari berita-berita. Polusi di Indonesia itu sangat besar, ozon mulai bolong-bolong, ada juga efek rumah kaca dan global warming," papar Caca.

"Sebenarnya semua bisa kok diperbaiki. Kalau sudah tahu sebab dan akibat pencemara,n dan dengan kerjasama yang baik dari semua pihak pasti jadi mau tahu bagaimana cara memperbaikinya," katanya yakin

Marshanda Main Film Setelah Lulus SMU

Jakarta, Bangkitnya perfilman Indonesia, tidak membuat Marshanda tergiur untuk terjun di dalamnya. Aktris muda itu justru konsisten main sinetron. Katanya dia baru mau main film kalau sudah lulus SMU.

"Sekarang kontrak sinetron saya masih panjang banget. Jadi rencananya saya nyelesain kontrak sinetron dulu. Setelah kontrak habis baru saya mau main film. Mungkin itu masih agak lama setelah saya lulus SMU," tutur aktris sekaligus penyanyi remaja yang akrab dipanggil Caca itu beberapa waktu lalu pada http://foto-artis-indonesia.blogspot.com/.

Marshanda memiliki keinginan kalaupun dia main film nanti, dia fokus pada syuting film tersebut, tidak terganggu dengan jadwal syuting sinetron. Makanya dari empat tawaran film yang datang kepadanya, tidak ada satupun yang diterimanya hingga saat ini.

Apa Caca tidak tergiur dengan boomingnya layar lebar sekarang? "Nggak sih. Bukan berarti karena sekarang lagi trendnya layar lebar, saya jadi ikut-ikutan. Saya maunya waktu saya ngerjain layar lebar nanti saya bisa maksimal. Pokoknya saya lagi nggak ngerjain apa-apa," ujar siswi SMU Lab School Kebayoran itu.

Selain main film, setelah lulus SMU, Caca rupanya juga sudah membidik alternatif karir lainnya. Bintang sinetron "Kisah Kasih di Sekolah" itu, ingin jadi sutradara sekaligus penulis cerita. Semoga tercapai ya Ca..

Marshanda Ingin Seperti Alicia Keys

Jakarta, Marshanda. Bintang muda Indonesia yang satu ini memang punya segudang bakat. Selain piawai berakting, Marshanda juga bisa bernyanyi dan menulis lagi. Untuk melengkapi talentanya, aktris cantik ini lagi rajin belajar piano.

Kenapa piano? Rupanya Marshanda ingin seperti idolanya Alicia Keys. Di lagu 'Fallin', suara Keys lebih terdengar dahsyat dengan iringan piano yang dimainkannya sendiri.

"Saya memang lagi belajar piano. Soalnya saya punya impian bisa nyanyi sambil main alat musik kayak Alicia Keys," ujar pemilik nama Adriani Marshanda itu pada detikhot beberapa waktu lalu.

Piano memang bukan barang baru lagi untuk bintang sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu. Sejak kecil, Marshanda yang akrab dipanggil Caca sudah mulai mempelajari alat musik tersebut.

"Belajar lagi ya baru sih, baru-baru ini aja. Ada guru les yang ngajarin. Karena sebelumnya udah bisa main, jadi waktu belajar lagi nggak terlalu sulit," imbuhnya.

Adriani Marshanda : Kisah Sedih di Hari Minggu

Album Marshanda : Kisah Sedih di Hari Minggu
Song List :
Side #A :
  • Pasangan Yang Tepat
  • Manis Dan Sayang
  • Aku
  • Ketika Kau Menatapku
  • Sembunyi
Side #B :
  • Di Sini
  • Jangan Menyerah
  • Lihatlah Diriku
  • Hari Pertama
  • Kisah Sedih Di Hari Minggu

Adriani Marshanda


Adriani Marshanda
Kemampuan Marshanda dalam berakting sudah tidak dapat diragukan lagi. Begitu pula dengan kemampuannya bernyanyi.

Hal ini dibuktikannya dalam album Marshanda. Dengan vokalnya yang matang, ia melantunkan lagu-lagu seperti Lihatlah Diriku, Kisah Sedih Di Hari Minggu dan Manis Dan Sayang. So tunggu apalagi, dapatkan albumnya sekarang juga !!!